Wow! Posisi Tidur Bisa Ungkap, Anda Selingkuh atau Tidak – FAJAR beauty
Relationship

Wow! Posisi Tidur Bisa Ungkap, Anda Selingkuh atau Tidak

sumber foto: freeimages.com

FAJAR BEAUTY – Kebiasaan tidur dapat mengungkapkan banyak hal mengenai hubungan antar pasangan.

Kesimpulan itu dilontarkan Corrine Sweet, seorang psikolog, berdasarkan survei sebuah jaringan hotel nasional yang meminta para pelanggan menceritakan kebiasaan tidur mereka.

Sebanyak 64 persen responden mengaku tidur saling membelakangi pasangan. Sementara seperempatnyanya mengatakan tidak tahan untuk menyentuh pasangan masing-masing.

“Selama tidur, bahasa tubuh anda tidak bisa berpura-pura. Ini adalah saat ketika anda bersikap jujur. Posisi tidur dapat mengungkapkan banyak tentang hubungan anda dan pasangan,” kata Sweet, seperti yang dilansir laman Huffingtonpost, Kamis (25/7).

Survei tersebut juga menyebutkan, bahwa lebih dari setengah pasangan mengaku merasa kehidupan seks mereka meningkat jika saling mendekap saat tidur. Tapi, yang mengejutkan, lebih dari setengah responden percaya, bahwa cara tidur juga bisa mengungkap apakah pasangan mereka berselingkuh atau tidak.

“Kebiasaan cara tidur sesungguhnya sesuai dengan kepribadian kita, dan preferensi pribadi ini dinegosiasikan di awal. Jadi, jika mereka berubah dalam cara tidur, hal itu dapat mencerminkan perubahan dalam hubungan mereka, atau bisa juga penyebabnya ada orang ketiga,” jelas Sweet.

Berikut posisi tidur yang akan mengungkapkan kepribadian anda dan pasangan anda.

1. Cherish : Memunggungi tapi bersentuhan

Menandakan pasangan ini merasa nyaman, akrab, dan santai satu sama lain. Merupakan posisi paling populer.

2. Liberty: Saling memunggungi, tapi tidak bersentuhan

Pasangan ini merasa terhubung dan cukup independen. Mereka sudah terbiasa terhadap satu sama lain, dan bisa menerima kebiasaan tidur masing-masing.

3. Pillow Talk: Saling tatap muka

Menggambarkan kebutuhan intim untuk saling kontak dan adanya percakapan di tempat tidur.

4. The Lovers : Berhadapan langsung dengan kaki saling terkait sepanjang malam

Ini menandakan anda dan pasangan tidak sanggup untuk dipisahkan dan ingin selalu bersama-sama setiap saat. Sebuah posisi yang pas untuk romantisisme. (jpnn/fajar)

Click to comment

Most Popular

© 2016 FAJAR.co.id

To Top