Simak yuk, Alasan Pria Dan Wanita Cemburu? – FAJAR beauty
Update

Simak yuk, Alasan Pria Dan Wanita Cemburu?

FAJAR BEAUTY – Setiap hubungan pasti mengalami pasang surut, suka dan duka dengan pasanganya. Ada banyak persoalan yg dihadapi seperti kecemburuan karna terlalu sayang dengannya sampai harus membatasi dengan orang lain diluar.Lalu Siapakah yang sebenarnya lebih dengan rasa cemburu, wanita atau pria yah?

“Dalam sebuah jajak pendapat pada hampir 64.000 orang Amerika, perselingkuhan seksual yang paling menjengkelkan bagi pria dalam hubungan heteroseksual,” kata penulis studi, David Frederick, seperti dilansir laman Health, Senin (19/1).

“Pria (pada pasangan heteroseksual) lebih marah dengan perselingkuhan seksual daripada wanita, sedangkan perempuan lebih kecewa dengan perselingkuhan emosional,” kata Frederick lebih lanjut.

Untuk penelitian ini, Frederick mendefenisikan perselingkuhan seksual sebagai mitra berhubungan seks dengan orang lain tetapi tidak jatuh cinta dengan mereka. Ia mendefinisikan perselingkuhan emosional sebagai mitra jatuh cinta dengan orang lain tetapi tidak berhubungan seks dengan mereka.

Pria dalam hubungan heteroseksual sangat menonjol dari semua yang lain, karena mereka satu-satunya kelompok yang lebih marah dengan perselingkuhan seksual daripada pengkhianatan emosional.

Pria lebih marah dengan perselingkuhan seksual karena mereka tidak bisa memastikan anak pasangan mereka nantinya adalah milik mereka. Wanita lebih kecewa dengan perselingkuhan emosional karena mereka takut ditinggalkan dan kehilangan sumber daya jika pasangan menyalurkan mereka untuk cinta yang baru. (fajar/jp)

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top