Simak: Ini Kualitas Pasangan yang Harus Diperhatikan Sebelum Menikah – FAJAR beauty
Update

Simak: Ini Kualitas Pasangan yang Harus Diperhatikan Sebelum Menikah

fullhdpictures.com

FAJAR BEAUTY – Mungkin sebagian orang banyak yang tertarik ketika mencari pasangan hidup hanya dari penampilan luar tanpa melihat kepribadiannya lebih dalam lagi.

Seperti yang dikutip ehow.com Kecantikan hanya kulit luarnya saja, “jangan menilai buku dari sampulnya,”Padahal kecantikan akan memudar seiringnya bertambah usia membuat banyak hubungan semakin melemah. Itu karena beberapa, awalnya gembira terutama oleh penampilan luar, menemukan bahwa kepribadian mereka tidak kompatibel. Hindari patah hati dari perpisahan dengan mengevaluasi mitra potensial untuk kualitas karakter yang baik kompatibel dengan Anda sendiri sebelum membuat komitmen serius.

Dukungan positif
Pasangan yang baik tahu bagaimana untuk membantu satu sama lain melalui saat-saat yang rendah dengan tetap positif, menawarkan dukungan, memberikan motivasi dan mencari solusi bersama. Mencari pasangan yang memiliki sikap positif terhadap hidupnya sendiri, di mana fokusnya adalah pada potensi daripada masalah.

jelas Communicator
Pasangan berusaha untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masing-masing. Namun, ini adalah tujuan yang mustahil jika pasangan gagal untuk berkomunikasi keinginan dan kebutuhan mereka satu sama lain. Orang dengan kemampuan untuk secara jelas dan terbuka mengkomunikasikan pikiran dan perasaan mereka membuat pasangan yang hebat. Juga waspada untuk keseimbangan yang baik dalam gaya komunikasi. Jika Anda pembicara dan pasangan Anda adalah tipe silent, Anda mungkin akan menuju frustrasi komunikasi jika Anda tidak dapat bekerja sama.

Merawat dan Perhatian
Kebaikan, kesabaran dan pemahaman yang penting untuk bertahan hidup saat terberat hubungan ini. hubungan berkomitmen saat menghadapi segala macam komplikasi yang mungkin berpindah ke hyper-kritik, pertengkaran. Jika pasangan Anda adalah baik dan pemahaman, Anda lebih mungkin untuk berkomunikasi lebih baik dan datang bersama-sama untuk memecahkan masalah.

Matang dan Bertanggung Jawab
jadilah pasangan yang cukup matang untuk menangani tanggung jawab, bila Anda telah siap untuk menetap dengannya ke dalam jangka panjang, hubungan berkomitmen. Sementara tidak apa-apa untuk pasangan untuk tetap main-main, ia juga harus secara emosional dan mandiri secara finansial. Tanda-tanda yang menunjukkan kualitas ini mencakup kemampuan untuk mengakui dan menerima kesalahan mereka sendiri dan keinginan untuk pertumbuhan yang berkelanjutan dan perbaikan diri.

Integritas jujur
Dalam hubungan romantis, kejujuran adalah jauh lebih dari sekedar jujur dengan pasangan Anda. Benar keintiman membutuhkan mitra yang nyaman jujur, diri otentik mereka satu sama lain. Kekurangan dan semua. Integritas berjalan dengan kejujuran, karena seseorang harus berdiri dan berjuang untuk prinsip-prinsip mereka . Perlu diingat bahwa integritas kadang jujur mengarah ke pasangan Anda menawarkan kritik konstruktif dan opini sederhana yang Anda mungkin tidak ingin, tapi perlu mendengar. Seorang mitra sejati memiliki kekuatan karakter untuk mengatakan apa yang perlu dikatakan, dengan cinta dan positif, tentu saja.

Nilai kompatibel
Tidak perlu bagi pasangan untuk menjadi “dua kacang polong” dengan nilai-nilai benar-benar cocok; Namun, perselisihan uang, iman, politik dan membesarkan anak dapat menyebabkan putus hubungan jika Anda tidak dapat menemukan jalan tengah. Sebelum terlalu terlibat dengan calon pasangan, memiliki beberapa diskusi serius tentang isu-isu besar untuk menentukan apakah Anda berada di halaman yang sama,

Kepribadian simpatico
Mereka twosomes harmonis yang tampak begitu sinkron memiliki rahasia jitu untuk mempertahankan hubungan hubungan mereka – mereka telah menemukan pasangan dengan kepribadian yang jerat dengan baik dengan mereka sendiri. Setiap calon pasangan memiliki kebiasaan unik mereka sendiri dan karakteristik yang baik akan melengkapi atau konflik dengan Anda, sehingga mencari mitra dengan kepribadian yang menyeimbangkan Anda sendiri. Tidak harus persis sama, baik. Sebagai contoh, mitra ekstrover dapat membantu seorang pasangan introvert keluar dari nya , sedangkan introver pada gilirannya mungkin mengajarkan ekstrovert menghargai downtime saja. (eq/fajar)

Comments

comments

Click to comment

Most Popular

To Top