Perhatikan Ini Sebelum Mencatok Rambut Anda – FAJAR beauty
Tips

Perhatikan Ini Sebelum Mencatok Rambut Anda

sumber foto: freeimages.com

FAJAR BEAUTY – Alat catokan rambut sudah tidak asing lagi bagi wanita, apalagi bagi yang memiliki rambut ikal atau keriting pasti alat ini sebagai pamungkasnya agar rambut tampil lurus dan rapi.
Tetapi banyak kesalahan dalam menggunakan alat pelurus rambut yang membuat rambut menjadi bercabang, kusam dan menjai kusut, Bagaimana cara menghindari kerusakan rambut lebih lanjut seperti yang dilansir thelist.com.

Rambut Tidak Basah
yup pastikan rambut anda dalam kondisi bener-benar kering, pernahkah anda mendengar suara desis dari alat catok ketika rambut keadaan basah, itu menandakan kalau rambut anda tidak menyukai dan dapat menyebabkan rambut rusak.

Melurukan Setiap Hari dan berulang-ulang
Saat anda mengunakannya tarik lurus dari pangkal hingga ujung rambut. dan jangan melakukan berulang-ulang pada tempat yang sama. karna efek buruknya dalam jangka panjang rambut menjadi kering dan rambut kusut itu juga merusak kutikula rambut,.

Pilihlah berkualitas baik dan Tepat
Jika Anda memiliki rambut tebal, Anda mungkin ingin memilih untuk titanium pelurus. titanium yang memungkinkan untuk “perpindahan panas lebih cepat, yang berarti lebih cepat dan hasil yang lebih unggul, tidak peduli kondisi rambut.” Dan akhirnya, pelurus keramik meluncur dengan mudah melalui rambut dan memberikan cepat dan bahkan panas.

Pehatikan temperatur alat catok anda agar terhindar beberapa kerusakan pada helai
Apapun metode yang Anda pilih, pastikan menambahkan pelindung termal untuk rambut Anda sebelum menerapkan panas. Jika Anda mengikuti tips ini, Anda akan mendapatkan tampilan lurus tanpa rambut kusut dan buntu.(fajar/eq)

Comments

comments

Click to comment

Most Popular

To Top