Inilah Rahasia Wajah Cerah dan Awet Muda – Hacked by TryDee
Tips

Inilah Rahasia Wajah Cerah dan Awet Muda

sumber foto: freeimages.com

FAJAR BEAUTY – Semua kaum hawa pasti sangat ingin tampil cantik. Ada juga yang rela menyiapkan anggaran yang tidak sedikit untuk mendapatkan kulit yang cerah dan awet muda. Kulit yang kusam akan membuat wajah kita terlihat menua.

“Kulit bersinar merupakan tanda bahwa Anda awet muda, sehat, dan juga cantik. Itulah sebabnya mengapa banyak perusahaan kosmetik yang menggunakan kata-kata seperti “cahaya” dan “menerangi” untuk menjual produk mereka,” kata asisten profesor klinis dermatologi di Mount Sinai School of Medicine, Francesca Fusco, MD, seperti dilansir laman Yahoo Health, Minggu (25/1).

Ketika kulit bersinar, Anda mendapatkan dorongan kepercayaan diri tinggi yang dapat menginspirasi Anda untuk membuat perubahan yang sehat dalam hidup Anda atau mencoba hal-hal baru.

Untuk mendapatkan kulit bersinar secara instan, gunakan pelembab yang mengandung partikel yang memantulkan cahaya, sehingga kulit menyala dari dalam penampilan itu sendiri. Kemudian, oleskan sedikit minyak wajah sepanjang daerah T-zone Anda (area yang meliputi dahi dan hidung Anda).

Untuk mendapatkan cahaya permanen, Anda sebaiknya melakukan exfoliating (pengelupasan kulit) secara teratur.

“Exfoliating penting untuk menghilangkan sel-sel mati yang menumpuk dan kulit kusam. Hal ini sangat penting seiring pertambahan usia, karena pergantian sel melambat hingga pertengahan 30-an,” jelas Fusco.

Setelah pengelupasan, oleskan pelembab yang mengandung pelembab ampuh seperti asam hyaluronic.

“Asam hyaluronic akan bertindak seperti magnet bagi kelembaban dan kekenyalan kulit,” kata Fusco.

Setiap hari pastikan untuk menggunakan tabir surya atau pelembab yang mengandung tabir surya. Ini akan memblokir sinar UV yang merusak kulit dari waktu ke waktu, kulit kusam dan kering dan menyebabkan pigmentasi berbintik-bintik.

Jika jerawat adalah masalah, berhati-hatilah untuk tidak terlalu banyak lapisan produk jerawat berpotensi pengeringan, seperti yang mengandung asam salisilat atau alpha hydroxy acids.(fajar/jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top