Ini loh Rahasia Tetap Cantik Pasca Olahraga – Hacked by TryDee
Body & Mind

Ini loh Rahasia Tetap Cantik Pasca Olahraga

sumber foto: freeimages.com

FAJAR BEAUTY – Dengan melakukan olahraga tubuh menjadi sehat. Menurut purewow.com olahraga dapat membuat kulit kita tampak indah dan sehat karna dari olahraga memiliki manfaat anti penuaan untuk kulit , meningkatkan sirkulasi, dan mengurangi stress yang membuat kita telihat lebih baik. Tahukan anda, ada beberapa aturan sebelum dan sesudah berolahraga agar kulit anda terlihat sehat.

Sebelum : Ikat rambut anda
Saat Anda berolahraga minyak alami pada rambut Anda ditambah semua produk styling yang Anda miliki di rambut Anda akan Menempel ke seluruh wajah dan tubuh Anda berkeringat. Hal ini dapat menyebabkan pori-pori tersumbat dan akhirnya menyebabkan jerawat. Pastikan untuk pin up poni Anda untuk mencegah jerawat di dahi Anda.

Sebelum : Bersihkan Makeup di wajah
Gunakan pembersih yang lembut untuk membersihkan wajah Anda sebelum berolahraga. Oleskan pelembab jika kulit Anda kering atau dehidrasi.

Sebelum: Terapkan Sunscreen
Tentunya jika Anda akan berolahraga di luar ruangan. Bahkan jika Anda berolahraga di dalam ruangan Anda perlu menerapkan tabir surya, Karna sinar UVA menembus kaca dan menyebabkan penuaan kulit sehingga yang terbaik adalah untuk selalu dilindungi oleh tabir surya bahkan di dalam ruangan.

Setelah: Ganti Pakaian.
Jika Anda memakai pakaian berkeringat sepanjang hari Anda bisa mendapatkan jerawat di punggung dan dada dan folikulitis yang merupakan infeksi pada folikel rambut. masalah kulit ini dapat dengan mudah dicegah dengan mandi setelah Anda berolahraga.

Setelah: Cuci Wajah Anda
Baiknya mencuci muka sebelum dan sesudah olahraga. karna keringat dan debu menempel diwajah anda. Cuci wajah anda dengan cara yang benar,jika Anda tidak benar mencuci wajah Anda setelah bekerja keluar pori-pori Anda akan tersumbat yang dapat menyebabkan jerawat.

Setelah: Terapkan Pelembab
Setelah mencuci wajah dan tubuh Anda pastikan untuk menerapkan pelembab. Jika Anda menderita iritasi atau kemerahan oleskan serum sebelum pelembab. Jika Anda menggunakan produk untuk memerangi jerawat atau hiperpigmentasi jelas (bintik hitam) ini adalah waktu untuk menerapkannya. Ikuti dengan pelembab dan tabir surya, jika masih ada daylight di luar ruangan.(fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top